IMPIAN KU!

Semua orang pasti memiliki sebuah impian, akupun juga begitu. mungkin diantara sekian banyak yang ngelihat Blog ini pasti akan menganggapku sebagai seorang gadis yang aneh, tapi inilah diriku. apapun yang aku cantumkan dalam blogku ini adalah semua yang ku sukai. judul FAIRY-TALE yang aku gunakan dalam blog ini adalah simbol bahwa apa yang akan aku tunjukkan mungkin akan membawa siapapun yang ngelihat blogq ini menemukan dunia baru yang menyenangkan.

Saturday, July 26, 2008

Nyanyian Di Bulan

Kudengar sebuah melody
kurasakan kehangatan di malam hari
nyanyian dari bulan
memberi ketenangan di dalam hati
hidupku telah berubah
engkau yang selalu menemaniku
menemaniku di dalam kesendirian

wahai bulan dilangit...
bawalah aku...
nyanyikanlah sebuah lagu untuk menemani tidurku
hangatkan hatiku...
di sini aku sendiri menanti seorang teman
gantikanlah posisi teman di hatiku
buatlah agar aku tidak sendiri lagi
ajak aku bersenandung di tempatmu

No comments: