IMPIAN KU!

Semua orang pasti memiliki sebuah impian, akupun juga begitu. mungkin diantara sekian banyak yang ngelihat Blog ini pasti akan menganggapku sebagai seorang gadis yang aneh, tapi inilah diriku. apapun yang aku cantumkan dalam blogku ini adalah semua yang ku sukai. judul FAIRY-TALE yang aku gunakan dalam blog ini adalah simbol bahwa apa yang akan aku tunjukkan mungkin akan membawa siapapun yang ngelihat blogq ini menemukan dunia baru yang menyenangkan.

Wednesday, August 6, 2008

Kenangan

Teringat hari dimana aku tertawa lepas
Hari-hari yang ku ingat
Terasa berbeda saat ku beranjak dewasa
Saat aku sadari
Aku bukanlah gadis berumur 8 tahun
Yang suka berlarian kesana-kemari
Hari-hari yang indah
Menjadi kelam ketika ku beranjak dewasa
Adanya perbedaan wanita dan pria
Tidak ada lagi bermain dengan teman laki-laki
Terasa perbedaan yang amat
Berlarian seperti dulu juga nggak mungkin lagi
Rasanya ingin hati ini kembali ke masa lalu
Tapi itu tidak mungkin
Karena Tuhan menciptakan
Hanya untuk maju
Bukan untuk kembali ke masa lalu.

No comments: